socio
eco-techno
preneurship

Fix, IAIN Metro Akan Gelar Wisuda Magister dan Sarjana Pada 20 April 2024

Fix, IAIN Metro Akan Gelar Wisuda Magister dan Sarjana Pada 20 April 2024

Metro, metrouniv.ac.id – Berdasarkan kelander akademik IAIN Metro Tahun 2023/2024, IAIN Metro dijadwalkan akan menggelar kegiatan wisuda program magister pascasarjana (S2)  dan Sarjana (S1) pada tanggal 20 April 2024 mendatang melalui siding senat terbuka. Acara ini akan menjadi momen bersejarah bagi 650 peserta yang akan menerima gelar sarjana dan magister.

Dalam acara tersebut, sebanyak 650 peserta wisuda akan menerima gelar, yang terdiri dari program magister (S2) dan sarjana (S1). Mereka berasal dari berbagai fakultas di IAIN Metro, dengan rincian sebagai berikut:

  • Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK): 287 peserta
  • Fakultas Syari’ah: 75 peserta
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI): 164 peserta
  • Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD): 87 peserta
  • Program Magister Pascasarjana: 37 peserta

Rektor IAIN Metro, dalam rapat persiapan pelaksanaan wisuda dan pengukuhan guru besar, serta FGD Rektor PTKIN se-Indonesia yang diadakan di Ruang Syaifudin Zuhri lantai 2 Gedung Rektorat (Selasa-16/04/2024), menyampaikan komitmennya untuk memastikan acara wisuda berlangsung lancar dan berkesan bagi semua peserta.

“Kita pastikan bahwa pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan sesuai dengan kalender akademik yakni pada hari Sabtu tepatnya 20 April 2024. Semua persiapan agar dilaksanakan dengan baik dan matang sehingga pada pelaksanaanya tidak ada kendala dan berjalan lancar dan berkesan bagi para peserta. Agar terus dilakukan pemeriksaan kembali dan panitia terus berkoordinasi antar seksi sehingga semua berjalan dengan baik,” ucap Prof. Nurjanah. (ss_humas)

Berita Terkait

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

socio, echo, techno, preneurship
"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.