socio
eco-techno
preneurship

LANGGANAN PRESTASI DI AJANG SPS AWARD, UKM KRONIKA IAIN METRO BERTAHAN DI POSISI SILVER WINNER

LANGGANAN PRESTASI DI AJANG SPS AWARD, UKM KRONIKA IAIN METRO BERTAHAN DI POSISI SILVER WINNER

IMG-20240502-WA0016

Metro, metrouniv.ac.id – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Kronika IAIN Metro kembali menorehkan prestasinya dalam ajang Indonesia Student  Media Awards (ISMA).  Pengharhargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) pusat dalam ajang kompetisi 15th SPS Awards 2024 berlangsung di Hotel Ciputra Jakarta Barat, Selasa (30/04/2024).

Terbitan majalah Kronika edisi 36 yang bertajuk “Lampu Kuning Transformasi UIN” berhasil menempatkan Kronika sebagai peraih Silver Winner katagori Indonesia Students Media Awards (ISMA) 2024. Penghargaan ini rutin diselenggarakan tiap tahun oleh SPS dan diikuti oleh Pers Mahasiswa se-Indonesia.

Penghargaan ini adalah yang ke-4 kalinya diterima oleh UKPM Kronika dalam ajang yang sama, yakni 2014, 2019 (bronze winner), 2022 (silver winner) dan tahun 2024 ini.

Penghargaan ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu, Ketua Umum SPS, Januar P Ruswita, Jajaran dewan pertimbangan SPS Provinsi, Insan Pers Kampus,serta Insan Media Nasional dan Lokal. Adapun dari utusan Kronika sendiri dihadiri oleh Pemimpin Umum UKM Kronika, Irsyad Azis Ardiansyah, dan Pemimpin Redaksi UKM Kronika Utami Hidayati.

Irsyad Azis, mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada UKM Kronika. Karena Kronika menjadi bagian dari banyaknya pendaftar yang menjadi pemenang. Hasil yang di dapatkan hari ini akan terus menjadi bahan pembelajaran dan semangat ke depannya. Karena, dari hal tersebutlah kita (kronika., red.) bisa terus melakukan perubahan terhadap desain, isi, layout bahkan isu dalam terbitannya. “Hal ini bisa menjadi semangat baru terutama di kepengurusan tahun ini. Juga sekaligus menjadi kado ulang tahun kronika yang ke 25,” ujarnya, “Semangat terus teman-teman di kronika. Jadikan silver winner ini menjadi gold winner di tahun berikutnya, semangat!” harapnya, sebagaimana dilansir dalam https://kronika.id/kronika-sabet-silver-winner-kategori-majalah-terbaik-dalam-sps-award-2024/.

(humas)

Berita Terkait

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

socio, echo, techno, preneurship
"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.