socio
eco-techno
preneurship

Rektor IAIN Metro Lakukan Penguatan Percepatan Proses Pembukaan Prodi Pascasarjana

Rektor IAIN Metro Lakukan Penguatan Percepatan Proses Pembukaan Prodi Pascasarjana

kegiatan di PPS penguatan pembuakaan prodi

Lampung Timur, metrouniv.ac.id – Hari ini (Senin-6/05/2024), Rektor IAIN Metro, Prof. Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA, memimpin rapat strategis untuk mempercepat proses pembukaan Program Studi (Prodi) baru pada Program Pascasarjana IAIN Metro. Rapat yang digelar di ruang rapat gedung Pascasarjana lantai 2 tersebut dihadiri oleh pimpinan dan perwakilan berbagai unit dan pusat kampus, termasuk Wakil Rektor 1 bidang akademik dan kelembagaan, Prof. Dr. Suhairi, M.H., serta kepala biro AUAK, (Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan) Dr. Ahmad Supardi, MA.

Dalam rapat tersebut, Rektor Nurjanah menekankan pentingnya kerja tim yang optimal dalam memastikan proses pembukaan Prodi baru dapat segera terealisasi. Saat ini, dua Prodi program Doktor atau S3, yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ilmu Syariah, telah menjalani visitasi dan tinggal menunggu hasil revisi.

Rektor IAIN Metro, Prof. Nurjanah mendorong agar proses pengajuan Prodi baru segera dilakukan dan hasilnya segera diserahkan.

“Sudah 2 Prodi yakni Pendidikan Agama Islam atau PAI dan program Ilmu Syariah untuk S3 yang telah diajukan telah dilakukan visitasi, tinggal menunggu hasil revisi. Segera lakukan proses percepatan dalam usulan Prodi baru dan segera diselesaikan revisinya,” ungkap Prof. Nurjanah.

Rektor juga meminta semua pihak terlibat dalam proses pembukaan Prodi baru untuk berperan aktif dan bekerja keras agar semua dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

“Semua butuh kerja keras dan kerjasama sehingga semua dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah kita rencanakan. Semua harus berperan mulai dari Pascasarjana sebagai pemilik kegiatan dan LPM sebagai leading sektor dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Dengan harapan kerjasama yang sinergis, Prof. Nurjanah optimis bahwa semua proses pembukaan Prodi baru akan dapat terwujud sesuai dengan target yang telah ditetapkan. (ss_humas)

Berita Terkait

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

socio, echo, techno, preneurship
"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.