socio
eco-techno
preneurship

SERAHKAN SK TUGAS TAMBAHAN, REKTOR IAIN METRO INGINKAN PARA DOSEN TUNJUKKAN HASIL KERJANYA

SERAHKAN SK TUGAS TAMBAHAN, REKTOR IAIN METRO INGINKAN PARA DOSEN TUNJUKKAN HASIL KERJANYA

WhatsApp Image 2024-05-06 at 12.44.52

Metro, metrouniv.ac.id. “harus ada legacy yg ditinggalkan…ada hasil yang diberikan, tidak hanya sekedar duduk manis, tapi harus bisa ditunjukkan hasil kerjanya”, demikian ungkap Prof. Siti Nurjanah, Rektor IAIN Metro  pada kesempatan pengarahan pasca penyerahan Surat Keputusan tugas tambahan bagi dosen di lingkungan IAIN Metro di depan ASN pada apel gabungan yang dilaksanakan di halaman perpustakaan kampus II, Senin (6/5/2024).

Diketahui bahwa  Surat Keputusan tersebut adalah SK tugas tambahan bagi dosen dalam rangka mengisi jabatan  yang ada sesuai ortaker, yang selama ini tenaga di bidang tersebut masih terdapat kekosongan.

Jabatan yang ditetapkan tersebut diantaranya Dr. Kisno, M.Pd., dipercaya dapat melakukan kajian dan penyelarasan kurikulum yang ada dengan kurikulum merdeka belajar, menjabat sebagai Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran pada LPM. sedangkan  Dr. Nurkholis, M.Pd., sebagai Kepala Pusat Penelitian pada LPPM. Pada jabatan tersebut rektor mengharapakan agar kedepan penelitian lebih maju dan berkualitas, dan dapat dipublikasikan baik di tingkat nasional maupun internasional dengan menggandeng bagian publikasi yaitu sdr. Toto Andri Puspito, M.T.I. sebagai Kepala Pusat Publikasi llmiah.

Selanjutnya Dr. Aria Septi Anggaria, M.Pd., dipercaya sebagai Kepala Pusat Hubungan Internasional pada LPM, dibantu Ahmad madkur, M.Pd untuk melakukan komunikasi dengan negara-negara wilayah Barat dan Taufid Hidayat Nazar, LC., MH. untuk komunikasi dengan Negara kawasan Timur Tengah.

Adapun Hasrun Afandi, MM. menjabat sebagai Kepala Pusat Pengembangan Karier dan Bisnis pada LPM. Dalam hal ini rektor menginginkan dapat memberikan konsep yg riil yang bisa ditawarkan kepada alumni. Salah satunya penyelenggaraan Job Fair, agar bisa dilaksanakan oleh IAIN sendiri. bukan oleh instansi lain.

Selanjunya Dr. Evy Septia Rahman, MH. sebagai Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu pada LPM, Wahyu Abdul Jafar, M.H.I. sebagai Kepala Pusat Jaminan Produk Halal pada LPPM, dan  Siti Mustaghfiroh, M.Phil. sebagai Kepala Pusat moderasi beragama.

Penyerahan SK tersebut juga dihadiri oleh segenap pimpinan yang ada di lingkungan IAIN Metro.

(LK)

 

Berita Terkait

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

socio, echo, techno, preneurship
"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.