socio
echo
techno
preneurship

MeTROUNIV NEWS

IAIN Metro Jalin Kerja Sama Dengan Bawaslu Provinsi Lampung

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Bandarlampung, metrouniv.ac.id – IAIN Metro menandatangani nota kesepahaman dengan Bawaslu Provinsi Lampung di Hotel Grand Tulip Springhill Lampung, Senin (19/09/2022) dengan dihadiri beberapa perguruan tinggi dan berbagai LSM yang juga menandatangi kerjasama, di antara eksternal yang hadir yakni:

  • Rektor Institut Agama Islam Negeri Metro
    (Dr. Siti Nurjanah, M.Ag)
  • Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung
    (Wirdayati, M.Pd)
  • Direktur Eksekutif Lembaga Advokasi Perempuan DAMAR Lampung
    (Ana Yunita Pratiwi, M.Pd)
  • Direktur Eksekutif LAdA DAMAR Lampung
    (Sely Fitriani, SH)
  • Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung
    (Dr. Ahmad Isnaeni, MA)

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Bawaslu Kota dan Kabupaten se Provinsi Lampung. Ketua Bawaslu Provinsi Lampung (Fathikatul Khoiriyah) menyampaikan bahwa lembaga Bawaslu perlu menguatkan diri dan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi.  Di antara, kampus yang turut bergabung dalam kerjasama tersebut ialah IAIN Metro dan UIN Raden Intan Lampung.

Rektor IAIN Metro, Dr. Siti Nurjanah, M.Ag menyampaikan, perguruan tinggi siap berkerjasama dengan banyak pihak, termasuk dengan Bawaslu Propinsi Lampung.

“Kerjasama sepert ini, bagi IAIN Metro merupakan agenda yang selalu ditunggu dan diharapkan, selain langkah nyata perguruan tinggi hadir di tengah masyarakat, namun juga menjadi tugas wajid dari tri dharma perguruan tinggi,” kata Siti Nurjanah.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama Dr. Ahmad Isnaeni, MA turut membenarkan pernyataan di atas. Menurutnya, kerjasama harus selalu dijalin oleh setiap pihak. Kerjasama ini selanjutnya ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU). (Tim_Humas)

Berita Terkait

Distribusi Mata Kuliah FEBI

Metro, metrouniv.ac.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Metro mengadakan rapat distribusi mata kuliah semester genap Tahun Akademik

Prodi BPI Raih Akreditasi “BAIK”

Metro,fuad.metrouniv.ac.id.- Selasa, 29 Juni 2021, Sivitas Akademika Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dalam hal ini Program Studi (Prodi) Bimbingan

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.