socio
eco-techno
preneurship

Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Provinsi Lampung, Mahasiswa IAIN Metro Kembali Panen Medali

Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Provinsi Lampung, Mahasiswa IAIN Metro Kembali Panen Medali

Juara Pencak Silat

Metro, metrouniv.ac.id. – Prestasi berbagai bidang terus diraih oleh Mahasiswa IAIN Metro. Kali ini prestasi mahasiswa dipersembahkan oleh para mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Pecinta Oleh Raga (IMPOR) pada cabang pencak silat.

Sebanyak 6 medali dipersembahkan oleh para mahasiswa IAIN Metro pada ajang Kejuaran Pencak Silat Ismaliyun Lampung Cup yang digelar oleh Pondok Pesentren Ismaliyun Lampung Selatan pada 23 hingga 25 September 2022. Medali tersebut terbagi atas 5 medali emas dan 1 medali perunggu yang diperoleh pada kejuaraan kali ini.

5 medali emas dipersembahkan oleh para mahasiswa yang terbagi dari beberapa Program Studi (Prodi). Medali emas pertama dipersembahkan oleh Fezka Shella Syafari Ramadhan yang merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) angkatan 2022 pada kelas C Putri Dewasa. Medali emas kedua diraih Riski Ali Mustofa Prodi PAI angkatan 2021 pada Kelas H Putra Dewasa.

Ilyas Ramadhan sebagai peraih medali emas ketiga Kelas H Putra Dewasa yang merupakan yang merupakan mahasiswa angkatan 2022 pada Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Devi Andriani adalah mahasiswa Prodi PAI angkatan 2020 yang mempersembahkan medali emas keempat pada cabang Seni Tunggal dan Ganda Putri Dewasa yang berpasangan dengan Riris Oktaviyanti yang merupakan mahasiwa Prodi PAI angkatan 2019 sebagai yang meyumbangkan medali emas kelima.

Sementara untuk medali perunggu diperoleh pada Kelas A Putra Dewasa yang dipersembahkan oleh Ferlian Nuralif Prayoga dari Prodi PAI angkatan 2022.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Metro, Dr. Mahrus As’ad, M.Ag. sangat bangga dan bersyukur atas terus diarihnya prestasi oleh para mahasiwa IAIN Metro.

Alhamdulillah ucapan syukur tentunya atas terus ditunjukkannya prestasi oleh para mahasiswa IAIN Metro. 6 medali kali ini mampu dipersembahkan oleh para mahasiswa pada kejuaran Pencak SIlat tingkat Provinsi Lampung. Semoga kedapan prestasi ini terus bertambah dan tentunya dengan harapan bukan hanya ditingkat regional akan tetapi sampai tingkat global.” Terang Warek 3 IAIN Metro.

Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag, PIA. Rektor IAIN Metro juga menyampaiakan hal senada atas capaian prestasi mahasiswa.

Alhamdulillah rentetan prestasi terus ditunjukan oleh sivitas akademika IAIN Metro baik akademik maupun non-akademik. Selamat dan sukses serta ucapan terimakasih kepada para mahasiswa yang telah menyumbangkan 6 medali sekaligus pada kejuaraan pencaksilat tingkat provinsi Lampung,” tutur Rektor.

“Prestasi dan kejuaraan yang terus diikuti oleh para mahasiswa ini sebagai upaya dalam peningkatan kualitas dan kemampuan guna untuk peningkatan prestasi mahasiswa. Selain itu berbagai ajang yang telah diikuti sebagai persiapan untuk kejuaran tingkat nasional atau internasional kedepan.” Jelasnya. (ss_humas)

Berita Terkait

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

socio, echo, techno, preneurship
"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.