socio
echo
techno
preneurship

MeTROUNIV NEWS

Rektor IAIN Metro Tinjau Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Gedung GAC

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Lampung Timur, metrouniv.ac.id. – Senin (05/09/2022) Rektor IAIN Metro melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan lanjutan pembangunan Gedung Akademik Center (GAC) IAIN Metro yang telah dimuali pekerjaan sejak awal Agustus 2022.

Pada peninjauan tersebut Rektor IAIN Metro Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag. didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. Dri Santosos, Plt. Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (Kabiro AUAK) Agus Hamdani, S.Ag., M.H., Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) Dr. Buyung Syukron, S.Ag. SS, MA. diterima oleh Santi Rahmawati yang merupakan Team Leader MK (Manajemen Kontruksi) PT. Arihta Teknik Persada dan dari pihak kontraktor pelaksana Marulam Rumahorbo sebagai Project Manager PT. Tata Guna Pratama.

Rektor beserta rombongan langsung meninjau proses pekerjaan yang sedang berlangsung. Selain itu rektor melakukan koordinasi dengan pihak pelaksana pekerjaan baik dari pihak kontraktor pelaksanan  maupun pihak MK.

Rektor berharap pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan waktu dan tahap pelaksanaan.

“Alhamdulillah progress pembangunan GAC sampai saat ini telah masuk bulan kedua jika sesuai dengan SPMK. Koordinasi semuai pihak harus terus dilakukan sehingga lanjutan pembangunan ini akan memperoleh hasil yang maksimal, sehingga segera dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya,” terang Rektor.

Kunjungan ke ruang administrasi kontraktor dan MK tersebut rektor juga didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjsama Dr. Mahrus As’ad, M.Ag. (ss_humas)

Berita Terkait

Puasa Sebagai Upgrade Diri

Kewajiban puasa bukanlah hanya untuk umat Nabi Muhamnad SAW saja,  tetapi Allah telah mewajibkan kepada  umat sebelum kita (Q. S. 

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.

"Ayo Kuliah di IAIN Metro"

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru.